TENTANG SAYA

on Kamis, 14 Februari 2008


ROJALI AL-'UMARIE

Mengenai Saya

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Alhamdulillah, segal puji bagi Allah SWT. Yang telah memberikan saya kesempatan waktu untuk ketak-ketik and klak-klik computer , sehingga terciptalah sebuah blog sederhana ini, semoga blog ini banyak memberikan manfaat untuk kita semua. Amiin…

Sholawat teriring salam selalu tercurahkan kepada seorang revolusioner dunia yang mampu merubah wajah dunia.minazzulumati ilannur, semoga kita semua mendapat syafaatny di yaumil qiamah nanti… Amiiin ya robbal ‘alamiin……

Sebelumnya Saya mengucapkan Berjuta terima kasih Enyak dan Babe dan kepada Guru-guruku yang telah memberikan banyak ajaran dan pelajaran yang bermanfa’at, semoga beliau semua dipanjangkan umurnya, dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Amiin..

Saya adalah salah seorang anak desa yang dilahirkan di sebuah kampung yang indah dan permai, tapi kini kampung saya sudah tak seperti dulu lagi, pada usia 5 tahun saya masuk sekolah di Madrasah At-taqwa dan saya sempat tinggal kelas dengan alasan belum cukup umur kata kepala sekolahnya pada tahun 1987 dan akhirnya lulus juga pada tahun 1994, kemudian tanpa pikir panjang orang tua saya memrintahkan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya ke Madrasah Tsanawiyah Darul 'Amal tahun ajaran 1994-1997 sekaligus tinggal di pondok pesantren dan melanjutkan ke 'Aliyah Darul Amal tahun 1997-2000 jurusan IPS, saya tidak bisa melanjutkan kuliah terbentur faktor biaya, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di perusahaan Logistic of chain divisi inventory,sampai tanggal 30 Juli 2004 ( kurang lebih 4 tahun saya mengabdi di sana)dan sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan swasta bidang DC grocery di Bekasi.

Setatus Saya sudah menikah dengan seorang gadis idaman pada tanggal 29 agustus 2004 . Dan sudah memiliki seorang buah hati.

Minat

toek semua teman-teman aloemni darul amal klo mampir di web ini jangan lupa isi guestbook nya. biar kita ada komunikasi lebih lanjut semoga akan terjadi hubungan silaturrahmi yang baik.and semoga site ini sebagai sarana untuk saling berkomunikasi di antara kita..

Musik Favorit

hampir semua musik saya suka tapi yang sering saya dengar adalah marhawis ,kosidah , dangdut , pop ,dsb (dan saya bingung).

Buku Favorit

Dulu sih waktu masih pondokan dan sekolah saya suka baca buku-buku pelajaran, belajar kitab kuning, buku Agama, baca tutorial-tutorial komputer.

Kesan

waktu masih di pondok pesantren Darul ‘amal sering puasa senin – kamis ( sekalian ngirit uang jajan ) , and yang berkesan asrama Rubuh ( Ambruk ) yang di belakang rumah KH. Madrais Hajar,Lc untungnya ga makan korban ( masih kenyang k-lee ), tapi sekarang , Sudah bagus kembali…terutama di pondok pesantren putri sudah di rehab total.dan yg sangat berkesan adalah Darul ‘Amal adalah bayarannya paling murah di Bekasi tapi berhasil kader muslim yang berkualitas. terbukti sekarang sudah ada SMK, dan Perguruan Tinggi


Email : Rojalih@gmail.com


1 komentar:

ibtisam mengatakan...

Assalamualaikum. Saya suka baca artikel dr blog anda.. trus kan usaha menyebar ilmu moga anda diberkati Allah selalu . salam dr malaysia Wassalam.