Sifat-Sifat Rasulullah SAW

on Sabtu, 13 Desember 2008


Nabi Muhammad SAW merupakan Nabi dan Rasul terakhir yang diutus oleh Allah SWT. Sebelum beliau diangkat menjadi Nabi masyarakat Mekkah telah mengenal kepribadian dan sifat beliau yang dikenal baik, jujur, santun, amanah, cerdas, mandiri dan lain-lainnya.

Sesudah beliau diangkat menjadi Rasul, beliau bukan menjadi tauladan bagi keluarganya saja tapi bagi umat Muslim keseluruhan. Bagaimana sifat-sifat yang dimiliki oleh manusia pilihan yang sangat mulia ini? E-book ini akan menceritakannya untuk anda.Isi e-book ini antara lain mencakup:

1. Fisik Rasulullah

Dalam bahasan ini, kami menjelaskan sifat-sifat fisik Rasulullah saw., sehinggaampak jelas bahwa susunan fisik Rasulullah saw. sesuai dengan risalah yangibebankan kepada beliau.

2. Sifat-Sifat Utama Rasulullah

Berbicara tentang sifat-sifat utama para rasul dan menjelaskan mengapa Rasulullah saw. menjadi pihak yang memiliki sifat tertinggi dari sekalian manusia.

3. Rasulullah Panutan yang Paling Utama

Menjelaskan tentang posisi Rasulullah saw. sebagai panutan utama bagi manusia dalam seluruh segi kehidupan karena dalam setiap segi, beliau telah mencapai puncak kesempurnaan.( by roemasa )

download
(142.96 KB)

0 komentar: